Thursday, October 14, 2010

Masih ingat dengan motor beretik Jawa yang berlaga di kontes modifikasi Jepang, ternyata ada pula wakil dari Indonesia lainnya.

Enggang Merah. Begitu sebutan motor custom ini. Mengambil jeroan dari Suzuki Thunder GSX-250 tahun 2003, motor milik Haidir Rusdian ini berlaga pula di kejuaraan motor custon Cool Breaker, Yokohama, Jepang.

Ciri utama motor broadtracker ini terlihat dari sasis dan konsep handle bar-nya. Pemilihan ban pacul menjadikan motor ini sebuah kolaborasi unik antara frame broadtrack dengan komponen motor ditracker.

Fajar Anand yang merupakan desainer Rand Custom Work asal Samarinda yang dipercaya menggarap motor tersebut mengambil filosofis burung Enggang. “Enggang merupakan burung yang cantik dan anggun peliharaan para dewa yang menjadi lambang Suku Dayak,” tutur Fajar dalam keterangan persnya, Kamis (1/7/2010).

Untuk body color dipilih kelir PU Metal Flake dengan cat spesial Verigate Leaf and Pinstripe. Sistem suspensi juga didesain cukup unik yakni diambil dari per daun milik Land Rover yang juga sekaligus berfungsi sebagai spatbor.

Seluruh aksesoris motor seperti bars, handle control, pegs, foot control, gas tank, seat, and grips dibuat custom oleh Fajar. Semua bagian tersebut kemudian dicat dengan detil gold leaf yang kemudian diukir dengan motif dayak.

Bersamaan dengan Lulut Puspo Wibowo dengan motor berkonsep budaya Jawa miliknya, Haidir diberangkatkan oleh U Mild menuju kontes Cool Breaker di Negeri Sakura tersebut.

“Kami ingin memberikan kesempatan kepada para builder Tanah Air agar dapat menunjukkan karya terbaiknya ke pentas dunia,” tegas Brand Manager U Mild Ahmad Nasyiruddin.

MODIFIKASI, MOTOR July 21st 2010

Macan Berjurus Ninja Italia

No Comments »
MOTOR PLUS/ADE

Jika Anda punya Honda Tiger produksi 1994 dan bosan dengan tampilan, bisa dicontek karya modifikasi Erfan Nurdianto dari K-Cau Modification (K-CM) Magelang, Jateng, ini. Asli dari jenis sport motor berlambang sayap mengepak itu hilang, setelah diramu jadi ala street fighter dengan daya tarik di bagian tertentu.

Seperti sektor buritan, yang dibentuk menyerupai Ninja 250 karena banyak diomongin orang. Untuk mengubahnya, tentu ada rombakannya. Menurut Erfan, tulang belakang dibuang sekitar 15 cm sehingga buntut bisa dibuat lebih nungging.

Pengerjaan seluruh bodi menggunakan bahan fiber, mulai dari depan sampai belakang. “Hanya tangki digarap sistem kondom, jadi aslinya masih ada di dalam,” ungkap sang pemilik motor.

Jika belakang terinspirasi dari Ninja 250, untuk depan Erfan memasukkan model Ducati. Supaya tampilan motor jadi lebih besar, dibuatkanlah deltabox variasi dari bahan aluminium. Pertimbangannya, “Selain mudah dibentuk, biar lebih mengilap.”

Trus, motor apa lagi yang disematkan pada Tiger ini? Tengok lampu depan, diambilnya dari Kawasaki Athlete 125 karena belum banyak yang mengaplikasikan.

Hasilnya, tampilan motor dengan sok depan custom dan sistem rem belakang yang sudah cakram, jadi lebih segar dan fresh

MODIFIKASI, MOTOR June 7th 2010

Ban dan Modifikasi “Jangan Asal Lebar”

1 Comment »

1710tabel-ban-lebar---yudi1.jpgModifikasi motor, paling sip pakai ban telapak lebar. Kesannya gagah banget, cuy! Apalagi pilihan ban untuk tampil gahar juga sangat banyak di pasaran. Sehingga membuat biker nafsu untuk mengaplikasinya. Tapi jangan asal lebar, harus tetap ada batasannya lho.

Banyak konsumen datang maksa beli ban lebar, namun begitu mereka dikasih tahu harus modif arm, pada nggak mau. Begitu laporan dari sebagian pedagang ban di sentra variasi dan komponen. Karena itu baiknya sebelum belanja ban, harus paham ukuran maksimal lengan ayun.

MOTOR SPORT

Paling banyak pasang ban lebar biasanya motor sport alias motor laki atau batangan. Dari segi tampilan total memang pas, apalagi tenaga motor laki juga menunjang. Di sisi lain pemasangan ban lebar kudu diimbangi pelek dan swing-arm lebar pula. Untuk itu kudu waspada, jangan asal beli, khawatir tidak bisa dipasang.

Berikut ini Em-Plus kasih tahu tabel ukuran ban maksimal kalau ingin tetap pakai lengan ayun standar. Monggo…

Ukuran Jenis Motor Pilihan Merek
110 Mega Pro, GL, V-ixion Battlax, Dunlop, Swallow, Mizzle
120 Tiger, Thunder 125, Pulsar Battlax, Dunlop, Swallow, Mizzle
130 Thunder 250, Ninja RR Battlax, Dunlop, Swallow
140 Yamaha Scorpio Battlax, Swallow, Dunlop
150 Ninja 250R, KLX Battlax, Swallow

PEMAKAI BEBEK CENDERUNG 110/80X17

Pasang ban belakang lebar di motor bebek, sekarang memang nggak lagi ngetrend. Kecuali kalau kaki-kaki tunggangan sudah dimodif. Sebagai pengimbang tampilan, wajar kalau butuh ukuran ban seperti itu.

Meski tidak sedang diminati, kenyataannya ada saja pemilik motor ingin tampilan rodanya lebar bak moge. Padahal menerapkan ban itu di bebek punya batasan ruang di sekitar lengan ayun.

Agar tidak salah pilih atau beli. Juga, idealnya pakai ban ukuran berapa sih biar tapak ban nggak mentok kanan-kiri dan depan? “Di hampir semua bebek, ban yang bisa masuk di lengan ayun rata-rata hanya sampai 120. Dan biar tidak mentok ke depan, tinggi ban harus turun sampai 80. Tapi kebanyakan sih pakai 110/80-17,” buka Didi PA., mekanik Winajaya Motor di Jl. Pahlawan, No. 2B, Rempoa, Jakarta Selatan.

Batas akhir ukuran ban seperti diutaran Didi, lantaran tapak ban rawan bergesek dengan cover rantai atau batang besi penghubung tuas rem belakang. Sedang kalau ketinggian, tapak ban bisa menyentuh besi penghubung lengan ayun. Atau dengan spatbor belakang saat sok kompresi bila jaraknya pendek macam punya Honda Supra X atau Grand.

Akan tetapi batas ukuran itu tidak berlaku bagi pemilik motor Jupiter MX atau Satria F-150. Bebek special ini, dibilang begeitu lantaran andopsi lengan ayun tunggal, masih bisa pakai ban sampai ukuran 130/90. Meski konsekuensinya roda jadi berat dan yang pasti boros bensin.
1711tabel-ukuran-ban-endro02.jpg
PETA BAN BALAP SKUBEK

Kecenderungan kebutuhan skubekers yang demen balap, memilih ukuran 80/90×14 dan 90/80×14 atau 90/90×14. Soalnya, ukuran itu itu dianggap pas, tidak terlalu lebar dan tidak kekecilan.

Nah, soal produk, cukup banyak pilihan. Sejumlah produsen sudah membuat produk aftermarket yang biasa dipilih jadi ban balap. Meski, tidak semuanya klaim bahwa itu ban racing, tapi terbukti handal buat harian dan balap.

Peta produk ban balap dikumandangkan Indotire. Bahkan mereka sudah riset dan support empat seri balap skubek 2009. “Untuk yang 90/80×14 sebentar lagi ada. Kalau yang sudah siap di pasaran dan sudah dipake di balap skubek 80/90×14 dan 100/90×14,” terang Bunyamin, Product Development, PT Central Sole Agency, produsen ban Indotire.

FDR justru sudah lebih dulu punya tipe 90/80×14 dan 80/80×14. Juga sudah tersebar di pasaran dan banyak dipakai balap. Namun pihak FDR tidak menyebut untuk racing. “Hanya memberi performa lebih dibanding ban biasa. Versi racing sesungguhnya masih develop,” terang Mahar Marjono dari PT Suryaraya Rubberindo Industries, produsen FDR.

Begitu juga IRC, pabrikan yang gemar support balap Tanah Air ini juga belum keluarin seri racing ring 14 inci. Mereka juga masih dalam tahap development. “Lihat saja perkembangannya. Kami sudah siapkan rencana itu,” terang Doddy Gozali dari PT Gajah Tunggal, produsen IRC.

Di luar FDR dan Indotire, produk lain yang biasa dipilih buat skubek balap adalah impor dari Thailand, yaitu Vee Rubber Gecko. Ukurannya juga tersedia yang 80/90×14 dan 90/90×14.

Peta ban balap skubek juga diramaikan produk Comet. Ban seri racing ukuran 90/80×14 juga tersedia. “Seri racing bukan murni slick, sih. Seperti juga ban intermediate. Jadi ada kembangannya. Bisa dipakai saat hujan juga,” terang Benny Rachmawan dari Mitra2000 yang mendatangkan ban Comet.

MODIFIKASI, MOTOR June 3rd 2010

Yamaha Nouvo Tampang “Lowdrag”

No Comments »

Modifikasi yang dilakukan Johanes Hanafie pada Yamaha Nouvo miliknya terkesan biasa-biasa saja. Bisa dimaklumi, karena konsepnya mengarah ke drag. Jadi, menurut bos rumah modifikasi X-16 Motor ini ada unsur kombinasi dengan low rider (Lowdrag).

Aura drag memang sangat kuat di sektor bodi. Desainnya memperhatikan style atau gaya balap. “Misalnya pada bagian samping dibuat semacam ada sirip yang pasti kental dengan aura balapnya,” jelas Johanes.

Begitu juga untuk model behel dan posisi knalpot. Seluruh bodi itu dibuat ulang menggunakan pelat. Sekalian dikrom supaya terlihat futuristik dan modern. Menariknya, model lampu sein LED di kiri dan kanan.

Untuk knalpot, desainnya spesial bergaya undertail dengan dua moncong yang mengilap. Menurut Johanes, sengaja dikrom. Uniknya, posisinya berdampingan sama lampu sein.

Masih ada hal baru lainnya yang dilakukan Johanes pada Nouvo ini. Seperti custom pelek dengan model langsing. Tapi, itu memang ciri dari gaya drag. “Sebenarnya ini pelek variasi dengan 14 palang. Karena ingin mendapatkan efek kurus, disunat tinggal 8 palang. Palang sedikit itu punya ukuran yang tipis sehingga memperkuat efek langsingnya,” papar Johanes.

Yang nyeleneh lainnya, memindahkan posisi sokbreker belakang. Tetap dobel, katanya, cuma menggunakan punya Suzuki Satria F-150. Dan posisinya sudah disamping dan diyakininya tetap berfungsi dengan sempurna,” tegasnya

MODIFIKASI, MOTOR June 2nd 2010

Ninja 250R 2008 Modifikasi ala MotoGP

No Comments »

Berikut ini adalah beberapa gambar modifikasi ninja 250R. tema yang diadopsi adalah Road race atau superstok/supersport…just enjoy this picture

* gambar2 diperoleh dari : http://www.flickr.com/photos/sanjuro62/sets/72157602852239071/ & motorcycleusa.com

MODIFIKASI, MOTOR October 13th 2009

Motor Vespa Modifikasi Chooper

No Comments »




Scooter or a Vespa is still synonymous with Dilirik as favorite mount. Moreover, Vespa can also appear after the masculine style chooper modifications. Vespa motor chooper following modifications can perhaps Conference Vespa you to reorganize your property to appear more masculine.
MODIFIKASI, MOTOR October 13th 2009

MODIFIKASI SUZUKI SPIN 2009

No Comments »
MODIFIKASI SUZUKI SPIN 2009modifications suzuki spin this is the year 2009 with the concept modif x-treme where modifications in the contest, suzuki spin must in the form of modifications have a very good and the jury could draw attention to the modifications in the contest. suzuki spin on the modifications in the form of a very different from the others because matic motor suzuki spin have the form of a unique and different and it is a difficulty in making the modifikator draft modifications suzuki spin them.

MODIFIKASI SUZUKI SPIN 2009
MODIFIKASI SUZUKI SPIN 2009

Sumber :http://modifikasi-motors.blogspot.com

MODIFIKASI, MOTOR October 13th 2009

Panduan Modifikasi NINJA RR

1 Comment »

Kawasaki Ninja RR 150 CC

Pertama saya ingin meminta maaf kepada penggemar motor merk lain apabila ada kalimat yang kurang berkenan dan sebagainya.
Tulisan ini hanyalah pendapat saya tentang Kawasaki Ninja RR 150 CC karena kebetulan saya memiliki motornya.Kawasaki. Hmmm… Mungkin di Indonesia merk Kawasaki kalah populer dibandingkan Honda, Yamaha dan bahkan Suzuki.
Tapi entah kenapa, pertama saya boleh memiliki sepeda motor dan mengendarainya, pilihan saya jatuh kepada merk ini yaitu Kawasaki.
Pertama saya mengendarai motor Kaze R.
Motor bebek 4 tak tertinggi kapasitasnya pada saat itu (sekitar tahun 1995).
Tidak banyak yang bisa saya ceritakan karena motor tersebut saya kendarai dengan kondisi standar tanpa banyak perubahan.
Yang pasti motor itu masih saya miliki sampai sekarang dan belum turun mesin sama sekali, bahkan ganti kanvas kopling pun tidak.
Padahal mulai dari tahun 2002 – sekarang motor tersebut digunakan untuk mengangkut barang (ban sepeda motor) dalam jumlah yang tidak sedikit.Memasuki tahun 1998, Alm. Ayah saya menawari saya untuk mengganti sepeda motor.
Saya langsung meng-iyakan karena motor tersebut adalah Kawasaki Ninja S (masih velg jari-jari).
Pada tahun itu, masih jarang orang yang menggunakan motor Kawasaki Ninja.
Rasanya seperti menaiki motor mewah.
Tiap berhenti di lampu merah, mata orang-orang tertuju kepada motor saya, bukan ke saya :(
Rasanya selalu menjadi pria terkeren sejagat.
Memang motor yang sangat istimewa di kelasnya.
Pengalaman saya pertama kali ngebut dengan motor ini, saya hampir jatuh terjungkal kebelakang karena belum tahu karakteristik-nya.
Sungguh luar biasa tenaganya.
RPM 7000 ke bawah memang terasa seperti motor-motor biasa, tapi RPM 7000 ke atas badan saya serasa sedang ditarik ke belakang, motor lari seperti setan.
Ketika sudah mengetahui karakteristik motor tersebut, saya tidak pernah lagi ngebut mulai dari gigi 1, pasti saya mulainya dari gigi 2, kalau tidak pasti motor standing.

Mesin motor ini juga sangat kuat.
Sampai saya menjual motor tersebut (Juni 2007), tidak pernah saya mengganti blok mesin dan isinya.
Memang suara sedikit berubah, agak kasar, tetapi sewaktu di cek dalamannya, tidak ada baret / lecet sedikitpun.

Modifikasi saya terakhir dari motor ini adalah :
1. Rear Tire 150/70-17 BT45 R, Front FDR 90/80-17 XR
2. Velg Belakang Rossy 2.50-17, Depan TK 2.15-17
3. Cakram Belakang
4. Body Belakang Lancip lampu vario
5. Lampu depan Satria FU
6. Takometer Digital
7. Master rem depan Brembo
8. Karbu std reamer 28
9. Silincer stainless (merk lupa)
10. Perut knalpot custom
11. Cat rangka full hitam, body blue candy

Motor ini laku 11 juta, termaksud tinggi diukur dari tahunnya.
Maaf saya tidak mempunyai fotonya, tapi kalau ada pembaca yang berdomisili di Denpasar dan melihat Ninja dengan nopol B 4203 FF, itulah eks motor saya.

Kawasaki Ninja RR 150 CC.
Inilah motor yang saya idam-idamkan sejak dulu.
Memang dari dulu saya ingin membeli motor tersebut namun saya sangsi akan layanan purna jualnya.
Namun sekarang beda, sparepartnya sudah mudah untuk di dapat.
Jadi saya memutuskan untuk meng-upgrade motor saya yang lama.
Kebetulan bisnis Internet Marketing saya sudah lancar dan kondisi keuangan semakin baik jadi saya tidak takut-takut untuk membeli motor tersebut.
Sempat frustasi dalam menentukan warna motor.

Pertama saya tertarik dengan warna merah.
Tapi warna tersebut adalah warna spesial dan perlu penambahan uang untuk mendapatkannya.
Ketika saya meng-iyakan untuk menambah uang, pihak Kawasaki malah tidak bersedia untuk menyediakan motor tersebut dengan berbagai macam alasan.
Di Denpasar hanya ada 1 motor Kawasaki Ninja RR 150 CC berwarna merah. Berbahagialah orang yang memiliki motor dengan warna tersebut.

Pilihan kedua jatuh ke warna orange.
Namun ketika meminta pendapat orang lain mengenai warna orange, jawabannya tidak jauh dengan “motor pak pos”.
Saya sih tidak mempermasalahkan tentang julukan itu, namun setelah dipikir-pikir warna orange bisa membuat saya cepat bosan dan warna tersebut terlalu silau, bisa cepat membangkitkan emosi.

Pilihan ketiga jatuh kepada warna hijau.
Memang hijau itu warna yang sangat banyak dipilih oleh pecinta motor Kawasaki Ninja RR 150 CC alias warna kampungan.
Namun setelah saya pikir-pikir, warna hijau adalah warna ciri khas Kawasaki dan selain itu warna hijau adalah warna yang soft, tidak silau, dan memberikan ketentraman apabila melihatnya.
Jadi pilihan saya jatuh kepada warna hijau.

Mungkin pembaca bertanya-tanya, kok orang ini aneh banget warna dipermasalahkan.
Mungkin bagi yang belum tahu, warna bisa memberikan efek bagi kehidupan kita.
Jadi bagi saya penentuan warna sangatlah penting untuk kehidupan saya.

Saya belum bisa memberikan pendapat banyak mengenai motor Kawasaki Ninja RR 150 CC karena saya sangat newbie dalam mengendarainya.
Yang pasti motor ini adalah motor terbaik yang pernah saya kendarai selama ini.

Radical Ducati Hypermotard Custom!

From the "bikes you don't see every day" department...  For the full story on the bike (and the for sale ad) see ADV Rider HERE




Finally. The New Triumph Tiger 800 XC.

Taking square aim at the BMW F800. If the price is right it should do very well indeed. This is the dirt version (obviously). A street version with 17's is on the way also.

Fast Cars Amazing Fast Cars

Many new types of fast cars are being introduced into the market everyday, the following are few of them. bugatti veyron and pagani zonda are among them. just have a look at them.


fast cars carter

fast cars

I mean, what’s the big deal about cars? Aside from being used as transportation to wherever you might go, some of those rich and famous, use cars as their way of telling the world that they are in to the latest fashion of the world. It’s not only the outfits that stars compete upon. Now, this car thing? These are the real fashion that most men who were into this mechanically-electronically programmed automobile that sets our hair on fire, craved the most. Especially if it’s speeding through the interstates. A good way to tease the law enforcers of the street.


fast cars silver

Such a luxurious car to drive, but do you think it’s too fancy? I mean, just look at its features, and you will see hundred of dollars in exchange to that. A load of money will be totally out of your grip with just the tires alone. Well one great toy and one, expensive enough to feed a hundred of people around.


really fast cars

fast car

Like the other racing cars, the F70’s front design will be a combination of the modern devices of an F1 car and the traditional touches of the old super cars. It will feature the magnesium sports wheels that will be a more convenient device in cooling the engine such as a carbon grille put in the back. Its brakes will have a bigger disc, and the interior is absolutely deep sports seas. And, lastly, the tires are pirelli P-Zero which give the car an enormous grip.

new fast cars

As a racing car, the so called car-technologies of the F70 pooled a car with the design and power of an F1 car and at the same time a normal car that is design for the road. These f70 is powered with 100 hp approximately and its two exhaust pipes will be mounted on the top of the back end, while the other two is down with the diffuser.

amazing fast cars

used fast cars

Nothing could defeat a high powered car such as a Ferrari in conquering the road. The 2009 Ferrari F70 was the new super car that Ferrari will launch this year. Generally, Ferrari cars are counted as one of the most high-powered car in the world of racing. A natural born racing cars, that’s the Ferrari!

fast cars amazing

open fast cars

Cars! What about cars? Cars are men’s super expensive toys. Fords, Mercedes, Hondas, are just examples of those giant speedy toys that men and women go crazy about. It’s the leading cause why people around the world go wild whenever the oil price hikes to the top.

Ducati 998





Ducati 998

http://thebestofcolection.blogspot.com/2010/10/aprilia-dorsoduro-1200-radikal.html

Aprilia Dorsoduro 1200 Radikal Aprilia Dorsoduro 1200 Radikal

Aprilia Dorsoduro 1200 Radikal

Dorsoduro 1200 is a variant of the top after Dorsoduro 750. Aprilia Dorsoduro 1200 guarantee a new benchmark in the class maxi motard. In fact, says Aprilia Dorsoduro as radical motorcycle, agile and sporty. Aprilia injected 1200 cc engine, the V-twin with 4 valves per cylinder, DOHC, electronic fuel injection, liquid cooled, with 6-speed transmission. Workers who spit out 130 hp and 115 Nm of torque.

To stop the speed, Aprilia prepare disc brakes in front and rear Brembo alert. Traction control do not forget to include on a motorcycle with ABS brakes this. Dorsoduro 1200 offers 3 choices driving; Sport (when you want an extreme drive and require explosive power), Touring (when you yearn to walk softly), and Rain (to give balance to provide peak power 100 hp when running on wet road surfaces or low grip)
Listen

Yamaha YZF-R125 the Valentino Rossi Motor Replica

Yamaha YZF R125 the Valentino Rossi Motor Replica 300x200 Yamaha YZF R125 the Valentino Rossi Motor Replica Yamaha YZF R125 the Valentino Rossi Motor Replica1 300x200 Yamaha YZF R125 the Valentino Rossi Motor Replica

Yamaha YZF R125 the Valentino Rossi Motor Replica2 300x200 Yamaha YZF R125 the Valentino Rossi Motor Replica Yamaha YZF R125 the Valentino Rossi Motor Replica3 300x200 Yamaha YZF R125 the Valentino Rossi Motor Replica

Yamaha’s absolute agency of Chase Replica accouterment in the accomplished year has already accustomed scooter riders a adventitious to attending like their antagonism heroes, but the new YZF-R125 Team Yamaha Chase Replica takes the dream a little afterpiece for admirers of arguably the greatest addition to accept graced the MotoGP grid.

The racetrack is a above access on the architecture of Yamaha’s R-series, and the 125R is no different. The beginning appearance of arresting dejected and white acrylic and cartoon of the characteristic ‘46’ MotoGP bike acclaim the aforementioned advancing R-series administration as the R1 and R6. Admirers of the MotoGP best will be captivated to apprehend about the ablution of the new 125cc sportbike. The abate brother of the R1 and R6 appearance the official Team yamaha cartoon and specs, as able-bodied as Rossi’s well-know 46 chase cardinal and Doctor logo.

Actually, the replica paintscheme is the alone aberration over the accepted bike.The architecture of the new Yamaha R125 Team yamaha Chase Replica was awful afflicted by the racetrack, featuring arresting dejected and white acrylic and cartoon to bout Valentino Rossi’s MotoGP bike.

MotoGP is the acme of motorcycle racing, and assorted World Best Valentino Rossi is one of the sport’s better names, so the Rossi replica 125 cc bike should be a hit on the motorcycle market.

According to a columnist absolution from the Japanese manufacturer, the bike’s free-revving, liquid-cooled 4-stroke distinct butt SOHC agent is ammunition injected for near-instant burke response, while a 6-speed gearbox harnesses the ability for optimum dispatch and top speed.

Breaking and cornering are bigger through its 17-inch tyres on the failing 10-spoke wheels, as able-bodied as by ample bore 292mm advanced disc and 230mm rear disc brakes. Administration is additionally easier acknowledgment to the failing Deltabox anatomy accumulated with a casting aluminium swinging-arm.

The adventurous attending is accustomed by the low annoyance cowling, accompanying headlights, a abbreviate appendage with LED rear lights and the mid-ship bankrupt muffler (a affection the Yamaha 125R YZF shares with the beyond R6).

A abounding ambit of accessories are accessible for the replica model, such as a smoked Double Bubble windscreen, roller protectors, Resin or yamaha catchbasin pad, and a burghal catchbasin bag. Unfortunately, no appraisement was appear yet, but it should be a bit added than the accepted model’s price, which is about $5,000. Yamaha’s absolute agency of Chase Replica accouterment in the accomplished year has already accustomed scooter riders a adventitious to attending like their antagonism heroes, but the new YZF-R125 Team Yamaha Chase Replica takes the dream a little afterpiece for admirers of arguably the greatest addition to accept graced the MotoGP grid.

The racetrack is a above access on the architecture of Yamaha’s R-series, and the Yamaha YZF R125 is no different. The beginning appearance of arresting dejected and white acrylic and cartoon of the characteristic ‘46’ MotoGP bike acclaim the aforementioned advancing R-series administration as the R1 and R6. The YZF-R125 Yamaha R125 Service Manual has been axis active back its contempo barrage and now will abduction the absorption of MotoGP enthusiasts with its un-missable new coat. Under the bark the bike itself uses a free-revving, ammunition injected, liquid-cooled 4-stroke agent for near-instant burke response. A failing Deltabox anatomy affiliated to a casting aluminium swinging-arm delivers aberrant handling. Due to its full-size, the R125 provides a adequate benumbed position, alike for taller riders, allowing some fun knee-down activity.

UPDATE: An Old Schoo Guzzi Adventure Conversion.

UPDATE: Craig in the comments sends a link to the original blog post.  The original post with lots more pictures is here: http://zecraignosmonstercycles.blogspot.com/2010/09/steve-mcguzzee.html. Looks to be a great blog too! Be sure to check him out! Thank You Craig!!

It's written in french so his post through Google Translate and came up with the following from his blog post:

Transformations Guzzi scrambler are rare and successful ones are exceptional.The difficulty is the design of the chassis designed by the engineer to moult Tonti farm tractor perched high in a sleek racer and efficient on the road.The frame lowered, stiffened by a large tube bracing welded and fitted with a wheelbase folds difficult contortions that would impose the first motorfreaker come.This scrambler is truly remarkable. If I understood the comment by the Italian author who is an inveterate chatterbox, this embodiment is characterized in this way:
The idea is to evoke the CR 400 Husqvarna by Steve McQueen in "On Any Sunday", it specifically (source Motorbike Search Engine):The original model is a 1000 SP1. The engine has been boosted by Dromo bike to make him spit up to 90 hp (!). The collectors have been sawn and re-welded to produce a high exhaust 2 into 1 on the right side of the machine.For the part cycle, the fork tubes have been lengthened by 10 cm, the bridge from a V7 hosts a bevel in the short report 6.32 equipping police motorcycles, folding footrests are provided by former Aermacchi. The wheels 18 "have been retained and the fenders T3. The main stand home-made" notes "instead of bridge.The reservoir is a special V7 in its small capacity. It is decorated with the autograph of Steve McQueen and logos side are drawn in the style Gilera. The saddle is a Cagiva 125 redesigned. The lighthouse mesh that contains the start switch is provided by a Guzzi TT 125. The instrumentation is reduced to a tachometer. The clignos are retrieved from a CB750 Four.
A personal appreciation, but I feel it remains to verify that the swing arm is shortened to reduce the wheelbase, which contributes greatly to the harmony of the whole terrain in this version.So far, the prettiest guzzi proto scrambler I've ever seen ... Che bella!




How cool is that!  Anyone have more info on this beauty?  I'd love to know more.

Aprilia Dorsoduro 1200 Radikal

Aprilia Dorsoduro 1200 Radikal Aprilia Dorsoduro 1200 Radikal

Aprilia Dorsoduro 1200 Radikal

Dorsoduro 1200 is a variant of the top after Dorsoduro 750. Aprilia Dorsoduro 1200 guarantee a new benchmark in the class maxi motard. In fact, says Aprilia Dorsoduro as radical motorcycle, agile and sporty. Aprilia injected 1200 cc engine, the V-twin with 4 valves per cylinder, DOHC, electronic fuel injection, liquid cooled, with 6-speed transmission. Workers who spit out 130 hp and 115 Nm of torque.

To stop the speed, Aprilia prepare disc brakes in front and rear Brembo alert. Traction control do not forget to include on a motorcycle with ABS brakes this. Dorsoduro 1200 offers 3 choices driving; Sport (when you want an extreme drive and require explosive power), Touring (when you yearn to walk softly), and Rain (to give balance to provide peak power 100 hp when running on wet road surfaces or low grip)
Listen