Kalo bajaj merilis berita akan melauncing motor sport 125 cc tentu berita berita biasa karena memang bajaj sudah punya XCD yang bermesin 125 cc. Yang menarik karena Bajaj akan melauncing produk kolaborasi pertama mereka dengan KTM dengan mesin 125 cc. Model yang diusung masih naked bike ala KTM. Motor tersebut rencananya akan dirakit di pabrik Bajaj di Pune India. Seperti diberitakan sebelumnya Kawasaki juga berencana untuk memproduksi motornya di fasilitas milik Bajaj di Pune India juga.
Walaupun ber cc 125 kemampuannya tidak perlu diragukan lagi. Mesinnya diklaim dapat menyemburkan tenaga 15 bhp. wow motor 150 cc yang sekarang beredar bisa lewat semua. Selain itu motor ini juga menjadi motor yang irit bahan bakar.
Setelah sebelumnya Kawasaki sepat mengumbar sketsa generasi motor sport terbaru mereka, kini Kawasaki mulai menunjukkan wujud asli dari motor sport yang disebut-sebut sebagai Kawasaki Ninja ZX-10R.
Pusat reset dan pengembangan Kawasaki telah meluncurkan ganbar resmi seri ZX-10R terbarunya pada persiapan yji coba di Sirkuit Suzuka, Jepang.
Hasil uji coba yang berlangsung selama dua hari itu akan dipergunakan untuk memperbaiki segala sesuatunya pada ZX-10R sebelum akhirnya berlaga di kejuaraan WSB 2011.
Seperti dikemukakan sebelumnya, versi balap ZX-10R akan memiliki bobot 10 kg lebih ringan dengan luaran tenaga mesinnya mencapai 190 bhp.
Dilihat dari bobot dan luaran tenaga mesinnya yang meningkat hingga 2 bhp dibanding ZX-10R 2010, nampaknya Kawasaki ingin menempel ketat pabrikan motor dari trah Bavaria, BMW S1000RR dan pabrikan asal Italia, Aprilia RSV4.
Fitur-fitur teknologi canggih seperti pendingin cair, rem cakram ganda, suspensi monoshock sebagaimana stadar motor eropa sudah disematkan pada motor ini.
Setelah sebelumnya Kawasaki sepat mengumbar sketsa generasi motor sport terbaru mereka, kini Kawasaki mulai menunjukkan wujud asli dari motor sport yang disebut-sebut sebagai Kawasaki Ninja ZX-10R.
Pusat reset dan pengembangan Kawasaki telah meluncurkan ganbar resmi seri ZX-10R terbarunya pada persiapan yji coba di Sirkuit Suzuka, Jepang.
Hasil uji coba yang berlangsung selama dua hari itu akan dipergunakan untuk memperbaiki segala sesuatunya pada ZX-10R sebelum akhirnya berlaga di kejuaraan WSB 2011.
Seperti dikemukakan sebelumnya, versi balap ZX-10R akan memiliki bobot 10 kg lebih ringan dengan luaran tenaga mesinnya mencapai 190 bhp.
Dilihat dari bobot dan luaran tenaga mesinnya yang meningkat hingga 2 bhp dibanding ZX-10R 2010, nampaknya Kawasaki ingin menempel ketat pabrikan motor dari trah Bavaria, BMW S1000RR dan pabrikan asal Italia, Aprilia RSV4.
No comments:
Post a Comment