Friday, October 29, 2010

Motor Sport

Ini dia motor yang agak mirip dengan sepeda, tarikannya enteng dan ringan. Cukup Menarik perhatian, motor buatan PT Minerva Motor Indonesia ini.




PT. MINERVA MOTOR INDONESIA melakukan Co-Branding and Joint Manufacturing dengan SACHS Fahrzeug –und Motorentechnik Germany, yang kemudian dikenal dengan MINERVA SACHS.


Minerva Sachs MadAss merupakan motor sport bagi anda yang berjiwa muda dan menginginkan sensasi berkendara roda dua yang berbeda dari yang biasanya. Minerva Sachs MadAss juga menyabet penghargaan yakni sebagai European Sport Motorcycle Best Choice 2008, European Best Futuristic Design dan Indonesian Motorcycle of The Year 2008

Dengan Menggunakan teknologi projector maka dapat menghasilkan cahaya yang lebih terang dan fokus, sehingga anda dapat berkendara dengan aman di malam hari
MODIFIKASI motor sudah menjadi tren bagi para penggila motoris. Tak tanggung-tanggung banyak orang yang rela mengeluarkan kocek yang besar sekedar untuk memodifikasi motor agar terlihat lebih yahud. Bergaya standar sudah pasti bikinboring. Apalagi kalau motor itu terklasifikasi motor sport alias motornya kaum cowok. 

Meski konsen pada varian motor sport, PT Minerva Motor Indonesia (MMI) selaku pemegang merek motor Minerva tetap enggan meninggalkan sejarah Sachsmadass. Buktinya generasi terbaru motor ini akan muncul di Pekan Raya Jakarta (PRJ). 




Beberapa waktu lalu MMI telah meluncurkan tiga varian motor sport 250 cc sekaligus, namun rupanya tak membuat MMI lantas meninggalkan varian motor dibawah 250 cc.

MMI akan kembali menghadirkan generasi terbaru sachsmadass, yakni Sachsmadass XX. Beberapa penyempurnaan mun dilakukan agar konsumen di Indonesia lebih bisa menerima motor ini.

"Sachsmadass XX telah mengalami sejumlah perubahan agar bisa diterima konsumen Asia," ujar Presiden Direktur MMI Kristianto Goenadi ketika berbincang dengan okezone, Selasa (2/6/2009).


Beberapa perubahan yang terjadi, kata dia, antara lain dilakukan pada sisi mesin yang sudah menggunakan sistem oil cooler, suspensi depan yang bertipe upside down sehingga kenyamanan dan handling motor makin bertambah, serta swing arm yang disempurnakan

No comments:

Post a Comment